Just another WordPress.com weblog

Latest

Gratitude and Apology

GPMB XXVI 2010 udah berakhir. Banyak yang terjadi yang udah gw lewatin sama kalian semua. Sulit unutk mengakuinya, tapi gw emang nangis. Untuk yang melihat gw nangis, gw bukan nangis karena sedih. Gw seneng, gw bangga, gw puas, dan semua perasaan itu gak bisa gw ekspresiin kecuali dalam menangis.

Maaf kalo ini akan menjadi tulisan yang sentimentil…

Gw mulai menangis waktu Qeis bilang, “…penonton yan glaig makan tadi ada yang bilang : Sayang ya MBWG gak masuk final, padahal Gw suka lagu2nya. Gw suka MBWG lho dibanding…..” Entah kenapa gw merasa bahagia ketika ada orang yang bilang suka dengan penampilan kita bahkan kita gak masuk final. Gw seneng bgt! Sejujurnya gw gak berharap banyak untuk paket yang pertama kali gw bikin ini.

Fro sure, hasil yang didapat ini bukan karena gw. Ini karena kalian semua. Pemain, panitia, official, dan pelatih. Seperti kata Shani : Kalo ada penghargaan yang lebih tinggi daro terima kasih, itu  yang akan gw kasih ke kalian.

Untuk anak Brass,

Maaf kalo gw suka marah2in kalian walopun gw bukan anak brass. Terima kasih telah memberikan harmoni yang indah di paket ini. buat gw gak ada yang bisa mainin paket ini seindah kalian.

Untuk anak Battery,

Maaf kalo gw suka gangguin kalian dan membuat omongan2 yang bikin kesel (especially Wilman). Seperti kata Ode : Gw semakin yakin kalo kita juara 3. Gw masih yakin kalo kalian bisa jadi no.1. Dan seperti kata Khrisna : You can be the best line ever.

Untuk anak CG,

Maaf kalo gaya dan desain benderanya membuat kalian tumbang dan menyulitkan. Tapi kalian tetep berusaha untuk menyelesaikan itu semua, gw jadi terharu dan gak tega. Terkadang gw pengen menyuruh kalian berhenti bergerak tapi sinar mata kalian itu mengatakan “gw masih mau bergerak!” Gw salut sama kalian. Seperti kata Qeis : Kalian butuh pelatih yang lebih jago lagi.

Untuk anak FE,

Maaf kalo gw hanya bisa menjadi pelatih yang hanya bisa marah kayak orang lagi dapet. Maaf kalo gw tidak mengajarkan skill dengan benar. Maaf kalo gw belom bisa membuat kalian puas. Maaf kalo gw sering meninggalkan kalian ke fraksi lain. Maaf gak bisa main bareng kalian. Maaf…maaf…maaf…

Untuk Niya,

Terima kasih untuk semua kelakuan lo selama ini. Terkadang gw naik pitam dan terkadang gw udah gak tau lagi mau ngapain. Di atas semua itu, lo adalah anak FE yang paling jago 2009. Ini serius. Bahkan angkatan atas selalu memuji lo kalo ngeliat anak FE latihan.

Untuk Ais,

Maaf kalo waktu itu gw melarang lo untuk belajar buat ujian. Kalo abis ini lo mau tabok2in gw juga gapapa deh. Gw terima kalo lo masih kesel.

Untuk Avi,

Terima kasih telah menjadi section leader yang inisiatif. Lo section leader yang paling keren yang pernah gw liat selama ini. Ya seperti lo tau, anak FE kan cacat dari tahun ke tahun. Baru kali ini ada section leader sekeren lo. Btw, pernahkan lo ngeliat muka lo di cermin waktu ngeroll cymbal?

Untuk Mellia,

Ngomong dong, Mel! Haha. Maaf kalo gw suka marah2 kalo lo salah terus. Kalo lo diem aja gw juga gak tau sebenernya lo emang salah ato gw yang salah. Btw, cepet sembuh buat tulang ekor lo ya…

Untuk Fika,

Belum pernah gw melihat orang se-metal lo. Berani2nya ngelawan senior jurusan dan kabur dari osjur cuma buat latihan. Seperti yang gw bilang waktu awal2 GPBM, lo adalah orang yang bener2 punya niat. Terima kasih bgt sampe2 gw gak tau mau terima kasih atas apa karena udah banyak yang lu lakukan untuk GPMB ini.

Untuk Budi,

Maaf kalo gw suka ngata2in lo. Tapi anehnya lo gak marah. Gw bukan orang yang bisa dengan santainya mengatakan “Gw bangga sama lo”. Lo udah jadi beneran kayak adek gw.

Untuk Tari,

You are really Queen of Vibraphone. Gw belum pernah liat orang main Vibraphone seindah lo tar. Part yang gw kasih itu, sejujurnya, sangat susah dan lo memainkan itu dengan baik.

Untuk Jericho,

Gw gak perlu lagi khawatir sama lo deh. Lo udah yang paling jago. Mungkin sekarang gw udah gak ada apa2nya dibanding lo tapi lo masih lebih cacat dari gw haha. Keep up the good work, Jer. Maybe someday you’ll take my place.

Untuk Julius,

As I always say to everyone : Gak ada orang yang kerja keras yang gw liat selama hidup gw selain Julius. Kerja keras lo emang patut dibanggakan. Gw pasti menceritakan dengan sangat antusiasnya pada semua orang yang bertanya “Julius 4 malletnya bagus ya…” Tentu saja! Dan gw ingin bercerita banyak dengan lo tentang aransemen lo. Mungkin Pasti di 2012 lo bisa bikin paket yang lebih bagus dari gw.

Untuk 2007,

Maaf gak bisa main bareng kalian. Gw pengen banget…

Untuk ELWG 2007,

Maaf paket ini gak bisa membuat kita foto ber-6 dengan kostum.

Untuk pelatih,

Terima kasih Khrisna udah ngasih gw pengalaman kayak gini. Ini kesempatan yang sangat berharga buat gw. Maaf juga tidak bisa membuat nilai perkusi menjadi bagus dengan aransemen kolintangnya. Terima kasih Qeis, Achie, Kania, Atika. Maaf kalo gw bikin reput dengan konsep dan segala macemnya. Maff telah merepotkan kalian yang super duper sibuk dan harus ngorbanin duit dan macem2. Terima kasih buat Firman, Alvin, Tia. Brass menjadi sangat hebat sekarang. Aransemennya luar biasa. This is our first step. Terima kasih untuk Kak Billy yang udah mau repot ngebantuin kita dalam display. Maaf kalo ternyata anak MBWG susah dibilangin. Maaf juga kalo kita gak bisa membuat hasil karya Kak Billy mendapat penghargaan yang sesuai. Terima kasih buat Suha. Sabar ya su… Tapi seneng kan GPMB ini dapet pacar. Maaf juga kalo gw suka ngeselin.

For sure, gw udah nyaman bgt sama pelatih. Gw merasa kita emang made for each other. Di paket ini, gw merasa kalo kita emang sehati. Salah satu nangis gw mungkin karena gw gak pengen kita kepisah. Achie udah mau pergi, Qeis di Jakarta, Atika udah kerja,Khrisna mau dapet kerja, Suha bentar lagi lulus, Firma juga udah kerja. Gw benci perpisahan… Tapi semua ada jalannya. Good luck buat kita semua.

Untuk Wahyu,

Terim kasih telah memberikan paket ini. Lo emang brilliant.

Untuk panitia dan official,

Abis ini kalo kalian mau nabok gw gw terima. Maaf kalo udah ngebentak2 dan marahin disaat damai kalian. Gw terima dengan senang hati kalo kalian mau membalasnya.

Terima kasih buat semuanya. Maaf kalo gw belum membuat kalain puas. Sepeti kata Pulse Percussion : Things will come to those who wait. Mungkin kita bukan sekarang. One day, semangat dan harapan kita semua pasti bakal terbayar. Wait for it!!!

Teiza Adamas Grata

Koordinator pelatih Front Ensemble Marching Band Waditra Ganesha

Music Director MBWG GPMB 2010

P.S.

I’ll be ready anytime when you need me. As a coach or as a player.

The Most Damn Experiences in 2009

Kayaknya gak begitu banyak kejadian yang begitu hebat di 2009 buat gw. Gw coba runutin satu2 :

January

Intensif PINKA yang ada gw marah2 melulu. Hahahaha. Maaf teman2 2008. Abis GPMB dan merasa kekalahan yang begitu pahit. Mungkin gara2 nilai gw jelek semua kali ya…

February

Okay, ini bulan yang paling bikin frustasi. 1 – 14, bad luck happened day to day. Bad dreams occured every night. Yah, biasa lah. Sampe terlalu menarik dan gw post di sini. Lalu DMC pas hari ulang tahun gw. Kalian udah baca lah di post gw yang dulu. TERIMA KASIH TEMAN-TEMAN SEMUA (evilsmirk). Kena kue sampe 7 kali semalam. Trus pelantikan PINKA, Opera Ganesha, dan lain-lain.

March

Gak ada yang begitu spesial. Yah paling ujian yang begitu hectic. Sama gw dijadikan tim pelatih FE. Oiya, Radit jadian tanggal segini kayaknya.

April

Mom’s Birthday. That’s all.

May

Final Exam

June

MBWG goes to Dufan and then that damn surprise for Radit.

July

Get ready for OHU

August

First day at campus. New semeter. Dan hari dimana gw menghancurkan kue ulang tahun Riska buatan Radit. (Iya gak ya??)

September

My lappie had gone. Bye-bye lappie.

October

Titis’s birthday!!!!

November

Nearly dying because of ITB Big Band Concert 2009. Inggit putus dan Radit ikut2an.

December

Fini’s Birthday!!!!

Kayaknya cuma itu aja yang gw alami tahun 2009. Gak seru banget kan? Tapi di atas semuanya, gw bisa baikan lagi sama keluarga gw. Thanks to Titis, Fini, sama Radit. You opened my eyes.

Banyak yang pengen gw lupakan dan gw tinggalkan dari tahun 2009 ini. Love life yang aneh dan buruk, sifat gw yang awful parah, sama keinginan belajar gw yang begitu rendah. Kalo gini terus gak bisa ke Jepang gw. Tapi cuma i yang gak pengen gw lupain : Temen-temen gw yang udah memberi gw kekuatan. Every one of you guys, yang udah lama ato baru ketemu atopun musuh gw. Kalian gak pernah bakal gw lupain. Kalian tau, yang paling penting buat ge dalam hidup adalah temen-temen gw sendiri di atas segalanya.

Yo, guys. Let’s enter this 2010 happily and reach our future together. If you need help, just ask. Okay?

The loser who never gives up if it is about his friends.

20th on 20062009 ~ Constantly Risking Stupidity

Stupid? Yes, it is.

Kenapa stupidity? Soalnya gw melakukan hal2 bodoh untuk tanggal itu.

Waktu pertama kali merencanakan hal ini, gw gak pake pikir panjang. Memang sangat bodoh. Membuang uang 3 juta begitu saja tanpa mikir. Yah, sudahlah emang udah niat si…

Next stupidities dari rangkaian acara :

Kamis di Dufan -> gw membeli tiket buat 30an orang di tempat pembelian individual. Alhasil, orang2 yang harusnya cuma bayar 126rb buat masuk Dufan, malah harus bayar 140rb. Hahaha…

Jumat berangkat ke Jakarta -> Gw gak bawa proposal buat Vana. Padahal udah diingetin Abot. Maaf ya Bot. Gw lupa. Baru inget 24 jam setelahnya. Hehehe…

Sabtu 00.00 -> Gw mengangin kuenya. Ternyata berat bgt. Mesennya kegedean. Hahaa… Nyanyi Happy Birthday sambil gemeteran tangan gw.

Sabtu pagi mau pulang ke Bandung -> Kita telat kereta! Ternyata gw salah estimasi waktu. Jadinya anak2 harus bayar 30rb LAGI untuk pulang ke Bandung. Suha sori bgt udah make duit lu.

Sabtu siang ke Monas -> Sumpah. Panassss bgt! Tadinya mau masuk si. Ternyata banyak anak SD. Penuh di sana. Semua orang udah pada dehidrasi. Akhirnya kita ngadem di terowongan mau masuk Monas.

Sabtu ke Istiqlal -> Gak tau mau ke sana lewat mana. Akhirnya berjalan dan ketemu pagernya yang sedang dikunci. Tapi untukngnya sebelahnya pagernya dibuka. Masuk dan…. Pintu ke dalem dikunci. Kita harus berjalan mengelilingi Istiqlal untuk masuk ke dalem. Akhirnya ketemu pintu yang dibuka. Kita berwudhu dan masuk. Pas lagi jalan ke dalem, gw melihat pitu yang kita datengin pertama dibuka sama securitynya. Damn!

Sabtu traktiran Radit di GM sarinah -> Kita udah kayak gelandangan di depan Bakmi GM. Duduk sambil menyanyikan lagu Rhythm Heaven yang Fans Club itu. Yeah! Yeah! Yeah!. I suppose…kita udah disangka gembel beneran. Hahaha…

Sabtu sore pulang ke Bandung -> Gw dapet seat yang sendirian. Tadinya gak ada yang naik, jadi bisa selonjoran. Ternyata waktu di Jatinegara ada yang naik. Kayaknya adnak kuliahan. Tapi diem aja. Gak bisa d ajak ngobrol. Waktu gw bilang terima kasih di adiem aja. Gw bilang permisi kagak diwaro. Ya ampun…

Di Bandung, stasiun -> Nungguin angkot dago lamaaaa bgt. Gw ama kani udah ampe jamuran dan bau kambing nungguinnya. Mana kita belum mandi lagi…

Tapi apapun yag terjadi di sana, gw pengen mengucapkan terima kasih sama orang2 yang udah dateng di acara2 tersebut. Tanpa kalian surprise ini gak bakalan heboh (gak heboh jg gitu acaranya, Tei).

Terima kasih buat anak 2008 yang udah mau gw suruh dateng malem2. Padahal mama marah2 di rumah.

Terima kasih buat kakak2(ceileh) angkatan tua. Maksudnya, Krisna, Eka, Wahyu, Kesa, Achie, Suha, Kani, Ijus, dan Luki. Makasih bgt udah bikin suasananya makin oke.

Terima kasih buat teman2 2007 yang dateng. Ternyata kalian sayang sama gw (apaan si!). Hahaha…

Terima kasih khusus gw ucapkan buat teman2 ELWG 2007 dan STEIWG 2007 walopun Juri gak bisa dtg karena sakit. Thx guys.

Buat Riska. Terima kasih bgt udah mau bantuin gw segitu jauhnya. Maaf kalo gw melangkahi lo. Gw bener2 gak enak ni. Tapi makasih bgt.

Buat tmn yang gak bs dtg karena KP dan lain hal. Terima kasih udah membantu gw menyumbang idenya dalam acara ini.

Buat,Radit. Maafin gw ya. Tidur lo jd keganggu. Btw, kadonya bukan sepeda itu tapi Riska.

Dan buat gw sendiri yang begitu bodohnya mengambil resiko tetapi tetap melakukannya secara konstan. Hahahaha….

Yang penting semua seneng kan? Lain kali lagi yuk. Tapi jangan gw lagi EOnya. Oke?

The stupid committer

Teiza Adamas Grata a.k.a Adam

(the king that is not so great)

End of the line…

A lucid dream is a dream in which the sleeper is aware that he/she is dreaming. When the dreamer is lucid, they can actively participate in and often manipulate the imaginary experiences in the dream environment. Lucid dreams can be extremely real and vivid depending on a person’s level of self-awareness during the lucid dream.

from wikipedia.org

Ini yang sering terjadi sama gw. Scary but exciting but… scary if you feel it. Apalagi kalo mimpinya tentang bunuh2 orang. Gw suka banget. Tapi kalo yang dibunuh itu temen lo…

Yah… makanya dream line gak gw lanjutin lg. Soalnya isinya menyeramkan semua.

Bye

GDK

56th & 57th

56th

Mimpi latihan BB dengan part dan score yang gw pelajari dalam 1 hari dan itu menjadi nyata di pagi harinya dengan suasana, pakaian, kejadian, dan orang2 yang sama.

57th

Udah jadi tim pelatih dan mengaudisi orang2 buat arranger dan ikut main GPMB. Belum pernah terjadi sebelumnya dan ada persaingan diantara mereka.

54th

1st

Gw bergabung dalam satuan militer (lebih kayak intel) dan bertugas menyelidiki kasus pembunuhan besar2an yang melibatkan presiden. Gw melihat darah dimana2 dan potongan bagian tubuh.

Setelah kasus itu, gw berada di asrama. Gw membeli sesuatu di warung. Saat ingin kembali ke asrama, gw ketemu atasan gw di jalan. Dia memberi gw surat dari bokap gw. Gw abis itu mau sholat. Terus gw ketemu seseorang dan menerima berkas kasus yang baru tentang pemerkosaan dan pembantaian wanita muda.

Setelah itu kasus itu gw selidiki dan ternyata pelakunya adalah atasan gw.

2nd

Di ruang alat, Qeis balik dari jakarta basah kuyup. “Gimana Qeis?” “Lancar sih”

53rd

Gw sedang survey kosan baru. Tempatnya gw gak tau di mana tapi kosannya bagus dan banyak anak Elektro. Gw liat dalemnya gk jauh beda sama kosan gw. Gw tanya harganya berapa. 100 juta!!! Yaudah gw pulang. Tapi gw gak tau ini di mana. Jadinya gw jalan aja.

Di tengah jalan gw dicegat perampok. 2 anak kecil dan 1 remaja. “Serahin barang2 lo” Gw langsung kabur. Anak kecil itu gesit bgt. Gw kekejar. Sat dia menghadang, gw tendang dia. dan gw lari lagi. Gw terpeleset dan laptop gw terlepas. Gw langsung buru2 ambil lagi. Unutng gw lebih cepet jadi belom sempet keambil anak kecil itu.

Gw terus lari dan sampai di jalan buntu. Gw gak tau lagi harus kemana dan perampok itu mendekat, Gw melihat ada tumpukan sampah gede bgt. Gw tendang bagian bawahnya dan sampah itu rubuh dan menimpa perampok itu. Gw langsung kabur dan naik angkot yang lewat. Apapun dan ke kosan. Akhirnya gw sampe di kosan dan duduk di tempat tidur. Dan gw terbangun…

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.