Just another WordPress.com weblog

Gratitude and Apology

GPMB XXVI 2010 udah berakhir. Banyak yang terjadi yang udah gw lewatin sama kalian semua. Sulit unutk mengakuinya, tapi gw emang nangis. Untuk yang melihat gw nangis, gw bukan nangis karena sedih. Gw seneng, gw bangga, gw puas, dan semua perasaan itu gak bisa gw ekspresiin kecuali dalam menangis.

Maaf kalo ini akan menjadi tulisan yang sentimentil…

Gw mulai menangis waktu Qeis bilang, “…penonton yan glaig makan tadi ada yang bilang : Sayang ya MBWG gak masuk final, padahal Gw suka lagu2nya. Gw suka MBWG lho dibanding…..” Entah kenapa gw merasa bahagia ketika ada orang yang bilang suka dengan penampilan kita bahkan kita gak masuk final. Gw seneng bgt! Sejujurnya gw gak berharap banyak untuk paket yang pertama kali gw bikin ini.

Fro sure, hasil yang didapat ini bukan karena gw. Ini karena kalian semua. Pemain, panitia, official, dan pelatih. Seperti kata Shani : Kalo ada penghargaan yang lebih tinggi daro terima kasih, itu  yang akan gw kasih ke kalian.

Untuk anak Brass,

Maaf kalo gw suka marah2in kalian walopun gw bukan anak brass. Terima kasih telah memberikan harmoni yang indah di paket ini. buat gw gak ada yang bisa mainin paket ini seindah kalian.

Untuk anak Battery,

Maaf kalo gw suka gangguin kalian dan membuat omongan2 yang bikin kesel (especially Wilman). Seperti kata Ode : Gw semakin yakin kalo kita juara 3. Gw masih yakin kalo kalian bisa jadi no.1. Dan seperti kata Khrisna : You can be the best line ever.

Untuk anak CG,

Maaf kalo gaya dan desain benderanya membuat kalian tumbang dan menyulitkan. Tapi kalian tetep berusaha untuk menyelesaikan itu semua, gw jadi terharu dan gak tega. Terkadang gw pengen menyuruh kalian berhenti bergerak tapi sinar mata kalian itu mengatakan “gw masih mau bergerak!” Gw salut sama kalian. Seperti kata Qeis : Kalian butuh pelatih yang lebih jago lagi.

Untuk anak FE,

Maaf kalo gw hanya bisa menjadi pelatih yang hanya bisa marah kayak orang lagi dapet. Maaf kalo gw tidak mengajarkan skill dengan benar. Maaf kalo gw belom bisa membuat kalian puas. Maaf kalo gw sering meninggalkan kalian ke fraksi lain. Maaf gak bisa main bareng kalian. Maaf…maaf…maaf…

Untuk Niya,

Terima kasih untuk semua kelakuan lo selama ini. Terkadang gw naik pitam dan terkadang gw udah gak tau lagi mau ngapain. Di atas semua itu, lo adalah anak FE yang paling jago 2009. Ini serius. Bahkan angkatan atas selalu memuji lo kalo ngeliat anak FE latihan.

Untuk Ais,

Maaf kalo waktu itu gw melarang lo untuk belajar buat ujian. Kalo abis ini lo mau tabok2in gw juga gapapa deh. Gw terima kalo lo masih kesel.

Untuk Avi,

Terima kasih telah menjadi section leader yang inisiatif. Lo section leader yang paling keren yang pernah gw liat selama ini. Ya seperti lo tau, anak FE kan cacat dari tahun ke tahun. Baru kali ini ada section leader sekeren lo. Btw, pernahkan lo ngeliat muka lo di cermin waktu ngeroll cymbal?

Untuk Mellia,

Ngomong dong, Mel! Haha. Maaf kalo gw suka marah2 kalo lo salah terus. Kalo lo diem aja gw juga gak tau sebenernya lo emang salah ato gw yang salah. Btw, cepet sembuh buat tulang ekor lo ya…

Untuk Fika,

Belum pernah gw melihat orang se-metal lo. Berani2nya ngelawan senior jurusan dan kabur dari osjur cuma buat latihan. Seperti yang gw bilang waktu awal2 GPBM, lo adalah orang yang bener2 punya niat. Terima kasih bgt sampe2 gw gak tau mau terima kasih atas apa karena udah banyak yang lu lakukan untuk GPMB ini.

Untuk Budi,

Maaf kalo gw suka ngata2in lo. Tapi anehnya lo gak marah. Gw bukan orang yang bisa dengan santainya mengatakan “Gw bangga sama lo”. Lo udah jadi beneran kayak adek gw.

Untuk Tari,

You are really Queen of Vibraphone. Gw belum pernah liat orang main Vibraphone seindah lo tar. Part yang gw kasih itu, sejujurnya, sangat susah dan lo memainkan itu dengan baik.

Untuk Jericho,

Gw gak perlu lagi khawatir sama lo deh. Lo udah yang paling jago. Mungkin sekarang gw udah gak ada apa2nya dibanding lo tapi lo masih lebih cacat dari gw haha. Keep up the good work, Jer. Maybe someday you’ll take my place.

Untuk Julius,

As I always say to everyone : Gak ada orang yang kerja keras yang gw liat selama hidup gw selain Julius. Kerja keras lo emang patut dibanggakan. Gw pasti menceritakan dengan sangat antusiasnya pada semua orang yang bertanya “Julius 4 malletnya bagus ya…” Tentu saja! Dan gw ingin bercerita banyak dengan lo tentang aransemen lo. Mungkin Pasti di 2012 lo bisa bikin paket yang lebih bagus dari gw.

Untuk 2007,

Maaf gak bisa main bareng kalian. Gw pengen banget…

Untuk ELWG 2007,

Maaf paket ini gak bisa membuat kita foto ber-6 dengan kostum.

Untuk pelatih,

Terima kasih Khrisna udah ngasih gw pengalaman kayak gini. Ini kesempatan yang sangat berharga buat gw. Maaf juga tidak bisa membuat nilai perkusi menjadi bagus dengan aransemen kolintangnya. Terima kasih Qeis, Achie, Kania, Atika. Maaf kalo gw bikin reput dengan konsep dan segala macemnya. Maff telah merepotkan kalian yang super duper sibuk dan harus ngorbanin duit dan macem2. Terima kasih buat Firman, Alvin, Tia. Brass menjadi sangat hebat sekarang. Aransemennya luar biasa. This is our first step. Terima kasih untuk Kak Billy yang udah mau repot ngebantuin kita dalam display. Maaf kalo ternyata anak MBWG susah dibilangin. Maaf juga kalo kita gak bisa membuat hasil karya Kak Billy mendapat penghargaan yang sesuai. Terima kasih buat Suha. Sabar ya su… Tapi seneng kan GPMB ini dapet pacar. Maaf juga kalo gw suka ngeselin.

For sure, gw udah nyaman bgt sama pelatih. Gw merasa kita emang made for each other. Di paket ini, gw merasa kalo kita emang sehati. Salah satu nangis gw mungkin karena gw gak pengen kita kepisah. Achie udah mau pergi, Qeis di Jakarta, Atika udah kerja,Khrisna mau dapet kerja, Suha bentar lagi lulus, Firma juga udah kerja. Gw benci perpisahan… Tapi semua ada jalannya. Good luck buat kita semua.

Untuk Wahyu,

Terim kasih telah memberikan paket ini. Lo emang brilliant.

Untuk panitia dan official,

Abis ini kalo kalian mau nabok gw gw terima. Maaf kalo udah ngebentak2 dan marahin disaat damai kalian. Gw terima dengan senang hati kalo kalian mau membalasnya.

Terima kasih buat semuanya. Maaf kalo gw belum membuat kalain puas. Sepeti kata Pulse Percussion : Things will come to those who wait. Mungkin kita bukan sekarang. One day, semangat dan harapan kita semua pasti bakal terbayar. Wait for it!!!

Teiza Adamas Grata

Koordinator pelatih Front Ensemble Marching Band Waditra Ganesha

Music Director MBWG GPMB 2010

P.S.

I’ll be ready anytime when you need me. As a coach or as a player.

3 responses

  1. gw jg seneng bgt Tei, ketika ada yg blg paket kta lebih bgs dari mereka, you knowlah ini sapa,, makasi jg tei ud membuat paket yg super unforgetable moment.. Spt kata Qeis, akankah kta harus maen 3x buat menang hahaha *just random though*

    December 29, 2010 at 3:36 am

  2. ajenk

    waahh..akhirnya teiza nulis blog lagi..hehe 😀

    huhuhu.gw sedih gabisa bareng kalian merasakan rasa apapun itu dr dalem. tp gw yg dari luar juga ngerasa bangga banget sama tim gpmb 2010..kalian cool bgt deh. tetep smangat ya!

    January 7, 2011 at 6:24 am

  3. Achie

    Teiiii, tulis lg donk gimana perasaan lo setelah sekarang mbwg bisa jd juara umum di BMBC 2012? Gw penasaaraaan nih hahaha

    Kl gw, ngeliat kebelakang gmn jaman gw dlu pertama, pas jaman gw megang BP smpe gw jd pelatih dan skrng gw cuma bs liat dr jauh.. Gw bener2 bangga dan merasa bersyukur menjadi bagian dr sejarah MBWG.. Kedepannya entah dg ada gw didlm sistem atau tidak, tp gw yakin mereka akan jauh lebih hebat dr sekarang! Sjujurnya wktu ngeliat video mbwg di bmbc gw meneteskan air mata haru dan iri karena gw pngen bareng2 dg mereka n merasakan semua itu…

    Kalau gw balik indo, kt kmpul2 lg yoook.. Kangen rapat2 smpee malam2 hahaha
    Gudluck for your brighter future too tei!

    November 9, 2012 at 6:26 am

Leave a Reply

